kata pengantar

Thursday 22 April 2010 3 comments
halo folks!
terimakasih udah menyempatkan sedikit waktu kalian buat mampir kesini.

selamat datang di dunia yang tidak terlalu naif ini! :)
sedikit prakata,
pada dasarnya tidak terlalu naif adalah cara gue dalam memandang detil-detil kehidupan gue dan orang-orang di sekitar gue.
saking detilnya bahkan kadang sesuatu yang kecil dan remeh pun bisa jadi hal yang begitu menarik dan pantas untuk diperdebatkan.
karena itulah gue bilang gue naif.
(walaupun tidak terlalu naif :p)

naif, karena gue masih percaya kalo susah senengnya kita hidup di dunia itu cuma tergantung sama kita. kita mau buat itu susah atau seneng ya terserah kita mau gimana nyikapinnya.

naif, karena gue masih percaya timnas indonesia kita bisa juara piala dunia suatu saat nanti.

naif, karena gue masih yakin negara ini akan jadi negara yang luar biasa besar. entah di masa depan entah di kehidupan mendatang. :p

naif, karena gue masih bertanya-tanya kenapa wanita sekarang rela meninggikan batas auratnya sampe ke 10 cm dari pangkal paha. :D

dan naif, karena menurut gue kita manusia sudah sepantasnya harus selalu merasa bahagia.

ok i think it's enough for the opener.
so once again,
thanks for visiting,
it's a very pleasure to greet you all for visiting this blog.
i hope you enjoy this and we can share many laughs and smiles.
so let's get started!





3 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 tidak terlalu naif | TNB